Rabu, Februari 22, 2012

Resep mujarab untuk mengatasi kesedihan hati


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....


Ini adalah postingan blog saya, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pembaca.... tolong jangan dicerca apalagi dicaci jika kurang berkenan bagi Anda....

ADA resep mujarab yang dapat segera
 dipakai untuk mengatasi kesedihan hati. Teknik ini dapat langsung Anda pergunakan. Cara ini terdiri dari tiga langkah:
          "Langkah 1: Saya menganalisa situasinya dengan berani dan jujur. Lalu saya perhitungkan akibat-akibat paling buruk yang mungkin terjadi karena kegagalan tersebut.
          "Langkah 2: Setelah memperhitungkan kemungkinan paling jelek yang dapat terjadi, saya setuju menerimanya, kalau perlu.
          "Langkah 3: Semenjak saat itu, dengan tenang saya mencurahkan waktu serta tenaga untuk memperbaiki keadaan paling buruk yang telah saya terima dengan ikhlas hati.

 Sekian yang dapat rasa kemukakan di Blog ini, semoga pembaca berkenan....

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar